Stiker Anti Radiasi 2 in 1

Stiker Anti Radiasi 2 in 1

Rp. 12,500‚–

Harga Special Promo

Promo berakhir sampai 25-July-2012


Tentang Stiker Anti Radiasi 2 in 1 :

Pasti OGI’ers sering denger kalo handphone itu mengeluarkan sinar radiasi yang bisa membahayakan kesehatan tubuh. Nah buat mencegah sinar radiasi, sekarang udah ada yang namanya Stiker Anti Radiasi 2 in 1. Stiker ini bisa ngurangin sinar radiasi sampe lebih dari 90%, bahkan bisa bikin baterai handphone kita awet juga. Cara pakenya gampang banget tinggal tempel, trus udah deh bye bye sinar radiasi, cuma seharga Rp 12.500 aja kok. Menjaga kesehatan lebih baik daripada mengobati lho.

Cara Pemasangan :

  • Lepaskan perekat di bagian belakang patch.
  • Disarankan tempel sisi perekat patch di bagian belakang ponsel dekat antena (posisi antena di sebelah kiri atas atau kanan atas EMR, di mana patch bisa mengurangi tingkat radiasi sampai lebih dari 95 persen). Namun jika tidak memungkinkan, dapat juga ditempel di bagian case belakang handphone, dibalik penutup baterai, atau dimanapun tempat yang memungkinkan untuk ditempel.
  • Anti-radiasi patch bisa dipotong dengan ukuran yang fleksibel.(sesuaikan dengan kondisi di handphone Anda)
  • Untuk mendapatkan efek yang baik, Anti-radiasi patch pastikan mencakup lebih dari 70% dari wilayah baterai saat lagi disisipin di baterai.

Fungsi Stiker Anti Radiasi 2 in 1 :

  • Meminimalisir gelombang elektromagnetik dan mencegah efek negatif ke tubuh atau otak manusia.
  • Meningkatkan standby time ponsel sampai up to 2x (aplikasi di baterai).
  • Mempercepat charging time sampai 50% (aplikasi di baterai)
  • Meningkatkan kembali kapasitas baterai lama & memperpanjang masa pakai baterai 2-3 kali
  • Menurunkan radiasi sampai 96,43% (SAR)

 

  • Jika ada pemilihan cabang mohon perhatikan cabang yang Anda pilih. OgahRugi tidak akan melayani jika Anda melakukan kesalahan pilih cabang dan berniat ingin menggantinya
  • Mohon perhatikan masa pembayaran dan konfirmasi pembayaran terakhir. OgahRugi tidak bisa melakukan refund jika Anda terlambat melakukan konfirmasi pembayaran
  • Konfirmasi pembayaran ditunggu hingga tujuh (7) hari setelah Anda klik BELI atau selama promo masih berlangsung


"Pembeli voucher menyatakan bertanggung jawab atas keamanan nomor voucher & membebaskan pihak merchant serta Ogahrugi.com atas penyalahgunaan voucher ini."


Untuk melihat syarat dan ketentuan umum Klik di Sini

 


voucher terpesan : 237

Stiker Anti Radiasi 2 in 1 (berfungsi sebagai anti radiasi + pengawet baterai) hanya Rp 12.500

Dapatkan penawaran terbatas ini!

 

Share Ke teman

 

Syarat dan Ketentuan


  • Voucher berlaku untuk 1 Stiker Anti Radiasi 2 in 1
  • Silakan isi kolom alamat dan pilih kota pengiriman untuk mengetahui ongkos kirim
  • Voucher bisa didapat melalui ogahrugi setiap hari
  • Voucher tidak dapat diuangkan
  • Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang sedang berlangsung
  • Tidak ada batasan pembelian
  • Pengiriman akan dilakukan pada minggu kedua bulan Agustus 2012
  • Barang sudah melalui proses pengujian dan pengecekan mutu yang sesuai standar kelayakan, tidak bisa dikembalikan
  • Voucher akan dikirim ke akun Anda maksimal 2 x 24 Jam (Pada Jam dan Hari Kerja)

Voucher Lainnya


[Spesial Diskon] Trendy Top

Pakai Celana Jeans, Rok tanpa Takut Bagian Belakang Terlihat dengan Trendy Top (Black & White)

[Spesial Diskon] Good Night Bunions

Good Night Bunions untuk Mengurangi sampai Menghilangkan Bengkak

[Diskon 49%] The Shawn's Seafood & Bistro

Dapatkan Paket Ber-2, Ber-4, dan Ber-6 di The Shawn's Seafood & Bistro

We Accept

www.ogahrugi.com © PT Indoritel Makmur Internasional, Tbk. All Rights Reserved

«
Kategori:

All

F & B

Product

Leisure

H & B