Stiker Anti Radiasi 2 in 1

Stiker Anti Radiasi 2 in 1

Rp. 12,500‚–

Harga Special Promo

Promo berakhir sampai 25-July-2012


Tentang Stiker Anti Radiasi 2 in 1 :

Pasti OGI’ers sering denger kalo handphone itu mengeluarkan sinar radiasi yang bisa membahayakan kesehatan tubuh. Nah buat mencegah sinar radiasi, sekarang udah ada yang namanya Stiker Anti Radiasi 2 in 1. Stiker ini bisa ngurangin sinar radiasi sampe lebih dari 90%, bahkan bisa bikin baterai handphone kita awet juga. Cara pakenya gampang banget tinggal tempel, trus udah deh bye bye sinar radiasi, cuma seharga Rp 12.500 aja kok. Menjaga kesehatan lebih baik daripada mengobati lho.

Cara Pemasangan :

  • Lepaskan perekat di bagian belakang patch.
  • Disarankan tempel sisi perekat patch di bagian belakang ponsel dekat antena (posisi antena di sebelah kiri atas atau kanan atas EMR, di mana patch bisa mengurangi tingkat radiasi sampai lebih dari 95 persen). Namun jika tidak memungkinkan, dapat juga ditempel di bagian case belakang handphone, dibalik penutup baterai, atau dimanapun tempat yang memungkinkan untuk ditempel.
  • Anti-radiasi patch bisa dipotong dengan ukuran yang fleksibel.(sesuaikan dengan kondisi di handphone Anda)
  • Untuk mendapatkan efek yang baik, Anti-radiasi patch pastikan mencakup lebih dari 70% dari wilayah baterai saat lagi disisipin di baterai.

Fungsi Stiker Anti Radiasi 2 in 1 :

  • Meminimalisir gelombang elektromagnetik dan mencegah efek negatif ke tubuh atau otak manusia.
  • Meningkatkan standby time ponsel sampai up to 2x (aplikasi di baterai).
  • Mempercepat charging time sampai 50% (aplikasi di baterai)
  • Meningkatkan kembali kapasitas baterai lama & memperpanjang masa pakai baterai 2-3 kali
  • Menurunkan radiasi sampai 96,43% (SAR)

 

  • Jika ada pemilihan cabang mohon perhatikan cabang yang Anda pilih. OgahRugi tidak akan melayani jika Anda melakukan kesalahan pilih cabang dan berniat ingin menggantinya
  • Mohon perhatikan masa pembayaran dan konfirmasi pembayaran terakhir. OgahRugi tidak bisa melakukan refund jika Anda terlambat melakukan konfirmasi pembayaran
  • Konfirmasi pembayaran ditunggu hingga tujuh (7) hari setelah Anda klik BELI atau selama promo masih berlangsung


"Pembeli voucher menyatakan bertanggung jawab atas keamanan nomor voucher & membebaskan pihak merchant serta Ogahrugi.com atas penyalahgunaan voucher ini."


Untuk melihat syarat dan ketentuan umum Klik di Sini

 


Voucher Terpesan : 237

Stiker Anti Radiasi 2 in 1 (berfungsi sebagai anti radiasi + pengawet baterai) hanya Rp 12.500

Dapatkan penawaran terbatas ini!

 

Share Ke teman

 

Syarat dan Ketentuan


  • Voucher berlaku untuk 1 Stiker Anti Radiasi 2 in 1
  • Silakan isi kolom alamat dan pilih kota pengiriman untuk mengetahui ongkos kirim
  • Voucher bisa didapat melalui ogahrugi setiap hari
  • Voucher tidak dapat diuangkan
  • Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang sedang berlangsung
  • Tidak ada batasan pembelian
  • Pengiriman akan dilakukan pada minggu kedua bulan Agustus 2012
  • Barang sudah melalui proses pengujian dan pengecekan mutu yang sesuai standar kelayakan, tidak bisa dikembalikan
  • Voucher akan dikirim ke akun Anda maksimal 2 x 24 Jam (Pada Jam dan Hari Kerja)

Voucher Lainnya


[Spesial Diskon] Singapore Zoo + Tram Ride

Ajak si Kecil Melihat Berbagai Jenis Hewan di Singapore Zoo

[Spesial Diskon] Bamboo Storage Box Organizer

Bamboo Storage Box Organizer, Solusi Praktis untuk Menyimpan Berbagai Macam Barang

[Spesial Diskon] Funny Cartoon Raincoat for Children

Protect your Children from Rain with Funny Cartoon Raincoat

[Spesial Diskon] Nail Dotting Tools

Nail Dotting Tools (5 Pcs) untuk Mengkreasikan Kuku Cantik-mu tanpa ke Salon

[Diskon 40%] Paket Pembersihan Kasur dari Clean & Klin

(Diskon 40%) Bersihkan Kasur dari Tungau & Debu Berkat Clean & Klin

[Diskon 40%] Voucher Value 100.000 jadi 60.000 di Nasi Ulam Jakarta hadir di MOI

Nasi Ulam Jakarta, hadir di MOI, berbahan baku berkualitas dan disajikan hangat

[Spesial Diskon] Beautiful Komodo Island trip (4D3N)

Visit The Last living prehistoric creatures with Beautiful Komodo Island trip (4D3N) promo

[Spesial Diskon] Promo Paket Treatment from Infinite Beauty Clinic

Aneka Perawatan kecantikan Wajah, Terapis Profesional dan Produk Perawatan Terpilih

[Spesial Diskon] 4D3N Singapore & Kuala Lumpur (Genting & Batu Caves)

Trip to Singapore & Kuala Lumpur 4D3N (Genting & Batu Caves) Bersama Keluarga dan Teman

[Spesial Diskon] Paket Rafting Platypus from CRAFTING

Mengarungi Sungai Cianten, Membantu Membangun Kekompakan Kelompok

We Accept

www.ogahrugi.com © PT Indoritel Makmur Internasional, Tbk. All Rights Reserved

«
Kategori:

All

F & B

Product

Leisure

H & B

Service