Sofa Angin Cantik

Sofa Angin Cantik

Rp. 150,000‚–

Harga Special Promo

Promo berakhir sampai 23-August-2012


Tentang Sofa Angin Cantik :

Sofa dirumah kayanya udah harus diganti nih. Dimana yah nyari sofa yang bagus? Ngga usah jauh – jauh, cek aja promo terbaru ogahrugi. Dengan harga hemat kamu udah bisa ngedapetin sofa angin cantik. Terbuat dari bahan kulit berkualitas, jadi kamu ngga usah takut sofanya gampang rusak. Yang lebih kerennya, sofa ini kalo kamu udah ngga mau pake, tinggal kempesin aja, lipet trus simpen deh. Simpel, praktis, dan ngga butuh banyak ruang buat nyimpennya.

Kelebihan Sofa Angin Cantik :

  • Bahan tebal
  • Model dan desain futuristic
  • Mudah di simpan
  • Bisa dijadikan sebagai penghias ruangan


Single Size Merah Hitam

  • ukuran 85 x 85 x 54 cm
  • bahan atas beludru
  • bisa menahan beban sampai 100 kg
  • Harga : Rp 150.000,-


Single Size Poldakot

  • ukuran 85 x 85 x 54 cm
  • bahan atas beludru
  • bisa menahan beban sampai 100 kg
  • Harga : Rp 150.000,-


Double Size Merah Hitam

  • ukuran 150 x 85 x 53 cm
  • bahan atas beludru
  • bisa menahan beban sampai 150 kg
  • Harga : Rp 250.000,-


Double Size Poldakot

  • ukuran 150 x 85 x 53 cm
  • bahan atas beludru
  • bisa menahan beban sampai 150 kg
  • Harga : Rp 250.000,-


Electric Pump
Harga : Rp 180.000,-

Berat Single Size : 1,5 kg
Berat Double Size : 2,5 kg

 

  • Jika ada pemilihan cabang mohon perhatikan cabang yang Anda pilih. OgahRugi tidak akan melayani jika Anda melakukan kesalahan pilih cabang dan berniat ingin menggantinya
  • Mohon perhatikan masa pembayaran dan konfirmasi pembayaran terakhir. OgahRugi tidak bisa melakukan refund jika Anda terlambat melakukan konfirmasi pembayaran
  • Konfirmasi pembayaran ditunggu hingga tujuh (7) hari setelah Anda klik BELI atau selama promo masih berlangsung


"Pembeli voucher menyatakan bertanggung jawab atas keamanan nomor voucher & membebaskan pihak merchant serta Ogahrugi.com atas penyalahgunaan voucher ini."


Untuk melihat syarat dan ketentuan umum Klik di Sini


Voucher Terpesan : 51

Dapatkan Sofa Angin Cantik yang simpel dengan bahan berkualitas. Harga mulai dari Rp 150.000,-

Dapatkan penawaran terbatas ini!

 

Share Ke teman

 

Syarat dan Ketentuan


  • Voucher berlaku untuk 1 Sofa Angin Cantik
  • Pilih Paket Sofa Angin Cantik yang Anda inginkan setelah klik BELI
  • Silakan isi kolom alamat dan pilih kota pengiriman untuk mengetahui ongkos kirim
  • Voucher bisa didapat melalui ogahrugi setiap hari
  • Voucher tidak dapat diuangkan
  • Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang sedang berlangsung
  • Tidak ada batasan pembelian
  • Pengiriman akan dilakukan pada minggu ke tiga bulan September 2012
  • Barang sudah melalui proses pengujian dan pengecekan mutu yang sesuai standar kelayakan, tidak bisa dikembalikan
  • Voucher akan dikirim ke akun Anda maksimal 2 x 24 Jam (Pada Jam dan Hari Kerja)
  • Print out kode voucher yang berlaku hanya berasal dari akun saya bukan dari email

Voucher Lainnya


[Diskon 81%] Siva Esthetic (Voucher Value)

Nikmati Voucher 19.000 bernilai 100.000 untuk Perawatan Kecantikan di Siva Esthetic (3 Cabang)

[Spesial Diskon] Pilihan Rasa Baru Wonuts dari Mrs. Waffles at Lippo Mall Puri

Tersedia 12 pilihan rasa dengan 3 varian utama

[Spesial Diskon] Paket Kecantikan dari Msvina Studio

Paket Eyelash Extension, Serum Mascara dan Sulam untuk Bibir dan Alis

[Spesial Diskon] Wisata Arung Jeram di Lombok

Wisata Arung Jeram di Lombok dengan karakter sungai yang jernih dan indah

[Spesial Diskon] Pari Virgin Beach Island

Berlibur Melepas Penat dengan Menjelajahi Pulau Pari (One Day, 2D1N, 3D2N)

[Spesial Diskon] Tidung Love Bridge Island

Melepas Penat dengan Berlibur Menjelajahi Pulau Tidung (One Day, 2D1N, 3D2N)

[Spesial Diskon] Remax Rechargeable USB Mini Fan - F4

Remax Rechargeable USB Mini Fan sebagai kipas angin praktis dimanapun Anda berada

[Spesial Diskon] REMAX Alien Quick Car Charger 3 USB

Dengan 3 USB port untuk mengisi daya pada 3 smartphone secara bersamaan

[Spesial Diskon] Wraptastic

Wraptastic, Alat Praktis yang bisa Digunakan untuk Meyimpan Makanan

[Spesial Diskon] Rent Car & Bus for City Travel

Rent Car & Bus for City Travel: Jakarta & Bandung

We Accept

www.ogahrugi.com © PT Indoritel Makmur Internasional, Tbk. All Rights Reserved

«
Kategori:

All

F & B

Product

Leisure

H & B

Service